Home > Articles > Tuhan Itu adalah Kasih, dan Ia Sangat Mencintai-mu

Kita mungkin sering sekali mendengar ungkapan ini:

Tuhan Itu adalah Kasih, dan Ia Sangat Mencintai-mu

Tapi apakah benar Tuhan mencintai saudara?

nick-vujicicApakah anda pernah mendengar tentang Nick Vujicic? Beliau adalah anak Tuhan yang dipakai Tuhan secara luar biasa untuk memberitakan kasihNya pada dunia. Ia tidak mempunyai lengan dan kaki, tapi dia tetap bisa tersenyum dan berkata, “Tuhan itu baik!”

Berikut ini adalah cuplikan dari interview Nick Vujcic yang dilakukan di salah satu program RCTI, Dahsyat pada tanggal 24 Agustus 2013. Sebenarnya saya agak terkejut ketika pertama kali menemukan video ini di Facebook, karena jarang sekali seorang anak Tuhan diberikan kesempatan untuk “bersaksi” di program umum seperti ini. Tapi inilah saatnya seluruh bangsa Indonesia mengenal betapa besarnya kasih Tuhan itu.

Jangan anda putus asa dalam hidup anda dan bersyukurlah untuk setiap hal dalam hidup anda, meskipun itu adalah hal yang kecil. Seseorang yang tidak memiliki kaki dan tangan saja mempunyai tujuan hidup yang luar biasa dari Tuhan, apalagi anda!

Wahyu 22:13 mengatakan bahwa Tuhan itu adalah Alpha dan Omega, yang pertama dan yang terakhir. Apa artinya ini? Artinya adalah Tuhan memegang hidupmu dari pertama sampai terakhir. Jadi anda TIDAK berhak mengatakan bahwa semuanya sudah berakhir ketika hal buruk terjadi, karena Tuhan-lah yang memegang garis finish kehidupan anda, dan garis finish anda adalah hidup yang berkelimpahan di dalam Kristus Yesus.

“….Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.” – Yohanes 10:10